Kanal

Dewa United Apollo Tampil Dominan di Kualifikasi UECS S12

Penulis: Senja Hanan
20 Jun 2024, 22:41 WIB

Dewa United Apollo Tampil Dominan di Kualifikasi UECS S12

Berita Eports: Dewa United Apollo menunjukkan dominasinya di hari ketiga kualifikasi UECS S12. Dalam laga yang digelar pada hari Rabu, Tim Free Fire Dewa United berhasil merebut back-to-back booyah dan meraih poin terbanyak di hari tersebut.

Di hari ketiga, Dewa United Apollo menurunkan SAM13, MR.17, North, dan Viruz. Setelah melakukan adaptasi di pekan pertama, komposisi roster ini mampu beradaptasi dengan ketatnya persaingan dan menampilkan performa terbaiknya.

Tim Free Fire Dewa United secara total mengumpulkan 112 poin di hari ketiga saja, dan menjadi yang tertinggi dibandingkan tim-tim lainnya. Secara total, SAM13 dkk menorehkan 265 poin di babak kualifikasi UECS S12.

Perolehan poin berlimpah di hari ketiga membuat peringkat Dewa United Apollo turut meningkat. Saat ini, Dewa United Apollo bertengger di peringgkat kedua klasemen sementara. Mereka berhasil memangkas poin atas tim EVOS Divine yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Selisih poin antara peringkat pertama hingga ketiga klasemen UECS S12 sangat ketat. EVOS Divine, Apollo, dan RRQ Kazu terpaut kurang dari 15 poin. Ketiga tim ini memang terkenal dengan konsistensi dan performa yang di atas rata-rata, bahkan untuk tim sekelas profesional.

Perjuangan Tim Free Fire Dewa United di babak kualifikasi UECS S12 masih berlanjut hingga 2 matchday ke depan. Anak Dewa masih harus bertempur pada tanggal 20 Juni dan 24 Juni mendatang untuk mengamankan satu slot ke babak grand finals UECS S12.

So, pastikan kamu memberikan dukungan terbaik agar SAM13 dkk mampu menjaga konsistensi performa dan lolos ke babak grand finals. Dewa United, Champions!

Artikel Tag: Dewa United Apollo, UECS S12, Free Fire

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru