Kanal

Detail Transfer Terkuak, Milan Bakal Libatkan Marko Lazetic Ke Tim Utama

Penulis: Nur Afifah
25 Jan 2022, 16:20 WIB

Marko Lazetic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal melibatkan Marko Lazetic di tim utama ketimbang Primavera dengan detail transfernya dari Red Star Belgrade mulai terkuak.

Seorang striker baru tampaknya tak lama lagi bakal bergabung Rossoneri Januari ini. Isu tersebut datang entah dari mana asalnya mengingat raksasa Serie A tersebut baru saja gagal mengamankan Pietro Pellegri secara permanen dari AS Monaco.

Paolo Maldini dan Ricky Massara pada mulanya menginginkan transfer permanen Pellegri sesegera mungkin, namun pada akhirnya mereka tak mampu mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1. Alhasil, pemain U-21 Italia tersebut bakal kembali ke Prancis dan kemudian bergabung Torino dengan status pinjaman.

Seluruh situasi tersebut membuat Milan memutuskan mengambil langkah untuk memburu striker muda baru di bursa transfer, yakni Lazetic. Sang pemain telah mencetak satu gol bersama tim utama Red Star Belgrade musim ini dan ia disebut-sebut sebagai penyerang tengah yang sangat menjanjikan.

Menurut pemberitaan Pietro Mazzara dari  MN, biaya transfer yang dikeluarkan Rossoneri untuk memboyong bintang 18 tahun tersebut adalah sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar plus bonus, sekaligus persen penjualan di masa depan. Outlet asal Serbia Mozzart Sport menambahkan bahwa nominalnya bakal berupa 4 juta euro atau Rp64 miliar dalam dua kali pembayaran, 1 juta euro atau Rp16 miliar bonus, dan 10% klausa penjualan.

Daniele Longo juga menyatakan bahwa alih-alih bergabung dengan Primavera, Lazetic bakal langsung dilibatkan di tim utama Milan.

Artikel Tag: Lazetic, Red Star, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru