Kanal

DeanKT Respons Kedatangan MobaZane Menuju EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
25 Jan 2022, 16:15 WIB

MobaZane Kapten BloodThirstyKing via ONE Esports

Berita Esports: Jungler dan kapten BloodthirstyKings (BTK) MobaZane mengungkapkan tim yang akan disinggahinya ketika datang ke Indonesia yaitu EVOS Legends, salah satu tim besar Tanah Air.

Pasca M3 World Championship 2021, BTK memang bubar tapi hasrat berkompetisi sang jungler masih besar. Saat live streaming, beberapa kali dirinya mengungkapkan keinginan berkarier di kompetisi Asia Tenggara, apalagi popularitasnya sedang menanjak.

Penonton live streaming pemain asal Amerika Serikat itu sekarang bisa menyentuh angka di atas 10.000 dari sebelumnya 4.000-5000, terjadi karena mulai banyak disukai oleh penggemar MLBB Asia Tenggara. Terbaru, dalam wawancara bersama WTM Today, ia mengungkapkan rencana datang ke salah satu negara di benua tersebut.

"Tak banyak turnamen kompetitif Mobile Legends di Amerika Serikat. Tapi jika berbicara dunia, scene MLBB dilihat semakin baik. Banyak turnamen di pelbagai region. Mulai dari Filipina, Indonesia, Singapura, karena itu saya ingin ke Asia dan bermain dengan salah satu tim di sana," ungkapnya kepada WTM Today.

Pada kesempatan wawancara tersebut, MobaZane mengutarakan akan datang ke Indonesia dan singgah di EVOS Legends. Namun bukan untuk menjadi bagian tim, melainkan sekadar tinggal dan mengembangkan potensinya hingga bisa bergabung dengan sebuah tim.

"Saya akan ke Indonesia pada Februari. Saya belum tahu akan bergabung dengan tim, mana tapi saya pastikan akan ke sana," ucap dia.

"Saya akan mencoba menghubungi EVOS mungkin, EVOS Legends, EVOS Indonesia," tambahnya.

Menanggapi pernyataan jungler bernama lengkap Michael Cosgun tersebut, Wakil Presiden EVOS, Aldean Tegar atau biasa disapa DeanKT, mengungkapkan kepada ONE Esports bahwa ia siap menampung sang pemain kendati statusnya bukan bagian EVOS.

"Saya sudah bahas ini sedikit dengan Zeys pada live streaming-nya. Dia (MobaZane) memang ada rencana ke Indonesia, jadi kami mau membantu memfasilitasinya andai dia ke Indo. Mau main di sini boleh," kata DeanKT eksklusif kepada ONE Esports.

"Tapi bukan berarti akan join dengan kami. Lebih ke membantu gitu." Pungkasnya.

Mengutip ONE Esports, MobaZane tidak akan gabung EVOS Legends dalam waktu dekat, namun berpeluang di pertengahan musim turnamen karena pemain free agent bisa masuk ke MDL lalu diperbolehkan naik ke MPL.

Artikel Tag: MobaZane, EVOS Legends, BloodThirstyKings, DeanKT

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru