Kanal

Day 2 Close Qualifier PMPL ID Season 5: GPX Bangkit, LKC Sabet 2 WWCD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
23 Jan 2022, 18:30 WIB

Close Qualifier PMPL ID Season 5 via Upstation Asia

Berita Esports: Hari kedua babak Close Qualifier PMPL ID Season 5 pada Sabtu (22/1) berlangsung menegangkan, dengan lima tim berhasil memenangkan Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD).

GPX 4BDN yang menempati posisi tidak aman pada Day 1 langsung bangkit di pertandingan pertama di map Erangel. Mereka meraup WWCD pertamanya dengan jumlah sembilan poin eliminasi dengan mengeliminasi semua pesaingnya.

Too soon oleh EVOS Reborn di ronde pertama tidak merobohkan mental Enam Sembilan Esports. Sebaliknya, hal tersebut melecut semangat mereka pada ronde kedua di Miramar.

Terbukti, Enam Sembilan Esports sukses mengemas WWCD beserta sembilan poin eliminasi, modal berharga untuk bisa beranjak keluar dari zona tidak aman.

Ronde ketiga kembali ke Erangel, dengan kali ini WWCD diklaim oleh LKC Esports setelah menaklukkan MKS Esports dan GPX 4BDN.

LKC Esports berhasil mengoleksi delapan poin eliminasi di map ketiga tersebut. Diperkuat dua mantan pemain RRQ Ryu yaitu Warunk dan Boonk, tim ini menjelma sebagai lawan tangguh di Close Qualifier PMPL ID Season 5.

Map Sanhok menjadi lokasi pertandingan keempat, di mana WWCD hampir diraih oleh BMW 88 sebelum Supply Bang sukses mencurinya.

Total 12 poin eliminasi berhasil Supply Bang peroleh sekaligus membayar lunas kegagalan di ronde ketiga, kendati Mattoi mampu melakukan clutch terhadap Maruszama Esports.

Day 2 benar-benar merupakan harinya LKC Esports. Kehadiran eks anggota RRQ Ryu memberi dampak positif sehingga di ronde kelima pada Erangel, WWCD kedua masuk ke kantong mereka, lagi-lagi dengan delapan poin eliminasi.

Koleksi poin itu menempatkan Boonk dan kawan-kawan di zona Grand Final. Selain itu, mereka menjadi tim kedua yang mengoleksi WWCD setelah EVOS Reborn.

Adapun untuk EVOS Reborn, meskipun gagal menyabet WWCD pada hari kedua Close Qualifier PMPL ID Season 5, Microboy cs masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 127 poin.

Artikel Tag: Close Qualifier PMPL ID Season 5, EVOS Reborn, LKC Esports, GPX 4BDN

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru