Kanal

Davion Mitchell: Kings Siap untuk Menjamu Warriors

Penulis: Senja Hanan
15 Apr 2024, 19:42 WIB

Davion Mitchell: Kings Siap untuk Menjamu Warriors

Berita Basket NBA: Guard Davion Mitchell mengatakan Sacramento King siap untuk menjamu Golden State Warriors dalam laga turnamen play-in.

Sacramento akan menuju turnamen play-in pada Selasa malam, menjamu Golden State dalam pertandingan perebutan tempat kesembilan versus tempat ke-10 di Wilayah Barat yang merupakan pertandingan ulang dari seri putaran pertama tahun lalu di mana Kings kalah dalam tujuh pertandingan.

“Ini menarik. Kami mendapat sedikit pengembalian untuk tahun lalu. Kami tahu mereka akan datang ke sini dengan energi. Ini adalah pertandingan kandang. Kami tahu ini akan menjadi keras. Ini akan bersifat fisik. Saya pikir kami siap untuk itu,” kata guard Davion Mitchell.

Sacramento harus memenangkan pertandingan itu dan sekali lagi bertandang pada Jumat malam melawan pecundang New Orleans Pelicans-Los Angeles Lakers dalam pertarungan No. 7 versus No. 8 untuk lolos ke babak playoff.

Setelah mengakhiri kekeringan playoff panjang selama 16 tahun yang menjadi rekor NBA musim lalu, Kings berada dalam posisi yang baik untuk finis di enam besar dan kembali ke postseason tahun ini sebelum kalah lima dari enam pertandingan menjelang akhir musim. Sekarang mereka harus lolos melalui turnamen play-in tanpa pemain kunci Malik Monk dan Kevin Huerter yang cedera.

Menunggu mereka adalah tim Warriors yang merusak musim mereka tahun lalu ketika Stephen Curry mencetak 50 poin dalam kemenangan Game 7 untuk Golden State di Sacramento.

“Kami akan menyambut siapa pun yang ada di depan kami,” kata pelatih Kings Mike Brown. “Saya hanya bersemangat untuk mendapat kesempatan bermain, memainkan satu pertandingan sekarang dan berayun ke pagar dan mencoba meraih kemenangan. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk melakukannya.”

Artikel Tag: Sacramento King, Davion Mitchell, Turnamen Play-in

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru