Kanal

David Moyes Puas dengan Performa West Ham Musim ini

Penulis: Demos Why
03 Des 2023, 17:50 WIB

David Moyes. (Foto: West Ham United FC)

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Crystal Palace yang akan digelar nanti malam. Apa katanya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, West Ham United dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Irons memiliki bekal yang meyakinkan berupa kemenangan di dua laga terakhir mereka di liga. Sementara Palace, hanya mampu meraih satu kemenangan dari dan empat kekalahan dari lima penampilan terakhir mereka di liga.

Meski demikian, David Moyes enggan jemawa dengan kekuatan timnya pada saat ini. Moyes menilai Palace arahan Hodgson tetap memiliki peluang untuk menyakiti mereka.

"Palace selalu menjadi tim yang sulit untuk dihadapi selama bertahun-tahun. Roy Hodgson, sebagai seorang manajer, selalu terorganisir dengan sangat baik dan sangat siap untuk menghadapi siapapun yang akan mereka hadapi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, seperti halnya semua pertandingan di Premier League," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi West Ham.

Lebih lanjut Moyes juga berharap Hodgson yang kini berusia 76 tahun tidak berhenti untuk menjadi manajer di Premier League. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa faktor usia membuat Hodgson dikabarkan mulai memikirkan kelanjutan kariernya di dunia manajerial.

"Saya harap Roy Hodgson tetap bekerja di Premier League karena itu berarti saya bukan yang tertua! Roy melakukan pekerjaannya dengan baik dan semoga saja ia bisa melanjutkannya. Dia telah menjadi duta yang luar biasa untuk sepak bola. Cara dia melakukan pekerjaannya, dia adalah seorang pria sejati dalam melakukan pekerjaannya. Untuk terus bekerja di dunia sepak bola saat ini, menunjukkan betapa besar kecintaannya terhadap permainan ini."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Crystal Palace

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru