Kanal

David Moyes Komentari Hasil Imbang West Ham Saat Jamu Crystal Palace

Penulis: Demos Why
04 Des 2023, 08:01 WIB

David Moyes. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Crystal Palace tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, West Ham United meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Crystal Palace di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, West Ham sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Mohammed Kudus mencetak gol di menit ke-13. Namun, Palace mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 melalui aksi Odsonne Edouard.

Sesaat setelah laga usai, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes mengaku kurang puas dengan hasil satu poin pada laga tersebut. Namun sang manajer berharap timnya bisa mengambil pelajaran penting dari penampilan mereka.

"Sebuah pertandingan Premier League yang sangat ketat. Kami sempat unggul lebih dulu namun kebobolan gol yang mengejutkan. Terkadang dalam pertandingan seperti ini Anda hanya perlu melihatnya, namun saya harus mengatakan bahwa kami membuat dua atau tiga peluang yang pada hari lain mungkin bisa saja kami cetak menjadi gol," ujar Moyes kepada BBC Sport.

"Itu bukan poin terbaik kami, itu bukan penampilan terbaik kami, tetapi kami akan mengambil sesuatu dari pertandingan ini."

Pada kesempatan yang sama, Moyes mengomentari kesalahan yang dibuat oleh Konstantinos Mavropanos yang membuat the Eagles berhasil mencetak gol penyeimbang.

"Itu bisa terjadi, kami mencoba untuk meningkatkan cara bermain kami dan terkadang hal seperti itu bisa terjadi."

"Secara keseluruhan saya pikir dia bermain baik hari ini, dia membuat kesalahan untuk gol tersebut, tetapi secara keseluruhan penampilannya bagus."

Dengan hasil ini membuat West Ham untuk sementara berada di posisi kesembilan klasemen Premier League dengan koleksi 21 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Crystal Palace, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru