Kanal

D'Angelo Russell Balas Dendam Pada Bruce Brown

Penulis: Viggo Tristan
10 Des 2023, 23:38 WIB

D'Angelo Russell sukses balas dendam kepada Bruce Brown. (Gambar: L.A Times)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell sukses melampiaskan dendamnya kepada sosok Bruce Brown. Ia mengaku kesal karena terus diejek oleh Brown pada babak playoff NBA musim 2022-2023 silam.

Pada musim lalu, Bruce Brown memang masih memperkuat Denver Nuggets. Kala itu, Brown mengatakan bahwa D'Angelo Russell adalah pemain yang pertahanannya paling rapuh dalam skuat Lakers. Ia tidak sungkan mengatakan kepada publik bahwa Russell adalah makanan empuk bagi para pemain Nuggets untuk mencetak angka.

Semusim sudah berlalu, Brown memutuskan untuk hengkang ke Indiana Pacers yang menawarinya kontrak lebih besar. Pacers kemudian berjumpa dengan Lakers di Final In-Season Tournament. Russell langsung membalas aksi Brown tersebut dengan trash talk sepanjang pertandingan.

"Dia berbicara negatif kepada saya sepanjang tahun. Ya. Berbicara hal-hal negatif tentang saya sepanjang tahun. Bagi saya, itu hanya menunjukkannya dengan permainan saya. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepadanya. Sejujurnya saya adalah penggemarnya. Ini semua hanya terjadi di lapangan. Ada yang ingin dikatakan? Tunjukkan padaku di lapangan. [Nikola] Jokic tidak ada di sampingmu hari ini. Ini berbeda situasinya bung," ucap Russell seusai pertandingan melawan Pacers.

Pada laga puncak di Las Vegas itu, Lakers keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Pacers dengan skor 123-109. Ini adalah gelar In-Season Tournament pertama bagi Russell.

Artikel Tag: d’angelo russell, Bruce Brown

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru