Kanal

Damian Lillard Gemilang, Bucks Bungkam Lakers di Pramusim

Penulis: Senja Hanan
16 Okt 2023, 10:35 WIB

Point guard anyar Milwaukee Bucks, Damian Lillard. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Damian Lillard melakukan debut dengan Milwaukee Bucks. Di mana dia pun berperan membawa Bucks mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor 108-97.

Itu menandai debut duo bintang baru Bucks, Damian Lillard dan Giannis Antetokounmpo, meski Lakers kehilangan beberapa pemain kunci termasuk LeBron James dan Austin Reaves. Seperti yang biasa terjadi dalam pertandingan pramusim ini, sebagian besar pemain reguler hanya memainkan setengah atau tiga perempat pertandingan dengan para pemain muda menyelesaikannya dan Bucks-lah yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 108-97.

Taurean Prince terus membuktikan kemampuannya sebagai starter penuh waktu saat ia memulai skor dengan tembakan tiga angka. Pertahanan Lakers terlihat bagus di awal, memungkinkan mereka keluar dalam transisi untuk mendapatkan keunggulan 14-6.

Antetokounmpo mulai menuruni bukit untuk membawa timnya kembali ke performa terbaiknya, meskipun Anthony Davis merespons dengan permainan tiga poin untuk melanjutkan awal yang menghibur. Wasit tidak banyak menelepon di kuarter pertama, sehingga kedua tim bisa bermain secara fisik.

Para pemain cadangan Bucks melakukan tugasnya dengan baik untuk membawa mereka kembali mengakhiri kuarter pertama, meski Lakers masih unggul 29-28 di kuarter kedua.

LA bangkit lagi untuk memulai kuarter kedua dengan Max Christie dan Davis keduanya melakukan pukulan triple, memaksa Bucks timeout dengan cepat. Namun, setelah awal yang tenang, Damian Lillard keluar dari batas waktu dengan tembakan tiga angkanya dan kemudian beberapa layup cerdik yang akhirnya memberi timnya keunggulan 56-53 pada babak pertama. Sementara itu, pemain besar Davis dan Antetokounmpo memimpin dengan masing-masing 16 poin saat jeda.

Davis juga mencetak tujuh rebound, lima assist, dua steal, dan dua blok, dan tidak ada bintang yang bermain di babak kedua, begitu pula Taurean Prince, D’Angelo Russell, dan Rui Hachimura untuk L.A.

Lillard bermain memasuki kuarter ketiga, dan terus mendapatkan peluang mudah untuk memperbesar keunggulan Milwaukee menjadi dua digit melawan cadangan Laker. Cam Reddish mendapat beberapa menit bermain untuk pertama kalinya dalam beberapa pertandingan setelah pulih dari masalah pergelangan kaki ringan dan tampil bagus di kuarter ketiga dengan delapan poin, termasuk tiga poin untuk mengalahkan buzzer dan memotong defisit L.A. menjadi 86-79 menjelang pertandingan. yang ke empat. Jaxson Hayes melakukan beberapa dunk penting bagi Lakers untuk mempertahankan mereka, meskipun ia dan tim induk lainnya digantikan dengan G Leaguers dan pemain dua arah menyelesaikan kekalahan.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Damian Lillard, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru