Kanal

Dallas Mavericks Akan Pertahankan Sebagian Skuadnya

Penulis: Senja Hanan
22 Jun 2024, 20:22 WIB

Dallas Mavericks Akan Pertahankan Sebagian Skuadnya

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks menyelesaikan Final NBA dengan kekalahan 4-1 dalam seri melawan Boston Celtics. Sekarang, tim harus mencari jalan yang diperlukan untuk mengambil langkah selanjutnya untuk menjadi juara sambil membangun kekuatan di sekitar Luka Doncic.

“Kami bangga dengan jalannya musim ini. Kami berkomitmen untuk membangun organisasi pemenang yang memiliki aspirasi kejuaraan. Saya benar-benar merasa kami tumbuh,” kata General Manager Dallas Mavericks, Nico Harrison.

Harrison tidak membayangkan perubahan signifikan pada kelompok inti yang membawa organisasi tersebut tampil pertama kali di Final NBA sejak 2011. Namun, dia ingin semua orang yang terlibat, termasuk staf pelatih, meningkatkan “10 hingga 15 persen” musim depan.

“Kami benar-benar ingin semua orang kembali 10 hingga 15 persen lebih baik – pikiran, tubuh, jiwa. Saya pikir jika kami melakukan itu, kami akan bangga dengan hasil tahun depan,” kata Harrison.

“Jika Anda melihat tujuh, delapan pemain teratas kami yang memainkan menit-menit terbanyak, saya tidak melihat apa pun terjadi. dengan itu."

Agen bebas utama yang harus dipertahankan Mavericks musim panas ini adalah Derrick Jones Jr., yang menjalani musim produktif dengan kontrak minimum satu tahun. Harrison menggambarkan penandatanganan kembali Jones sebagai "prioritas 1-A dan 1-B" tim di luar musim ini. “Saya tidak tahu bagaimana kami akan melakukannya,” kata Harrison tentang perekrutan kembali Jones.

“Tapi dia prioritas 1-A (dan) 1-B. Saya pikir dia cocok dengan tim kami. Dia suka di sini. Kami harus mencari tahu dinamikanya agar dia bertahan. Tapi ya, itu prioritas. Kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan untuk menyelesaikannya.”

Artikel Tag: dallas mavericks, Nico Harrison, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru