Kanal

Dallas Empire Buka CoD Champs 2021 Dengan Kemenangan Telak atas RØKKR

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
20 Agu 2021, 18:00 WIB

Dallas Empire Hajar Minnesota RØKKR 3-0 via @2021 Call of Duty League

Berita Esports: Minnesota RØKKR gagal mengulangi kemenangan comeback mereka di final Call of Duty 2021 Stage 5 Major di laga pembuka CoD Champs 2021 saat bersua Dallas Empire, Kamis (19/8).

Kala skor 2-0, peluang comeback RØKKR langsung ditutup Empire dengan memenangkan map ketiga untuk menang 3-0. Di seri ini, Empire mampu menunjukkan mengapa mereka merupakan salah satu tim teratas di dunia, dengan kandidat MVP Shotzzy sebagai aktor kemenangannya.

Dikutip Dot Esports, dalam tiga game yang dimainkan, Shotzzy memposting stat line 52-31, terhitung bagus untuk 1,68 K/D. Rekannya, ILLeY dan Crimsix, juga tampil dengan permainan dahsyat, masing-masing menghasilkan 1,34 dan 1,24 K/D.

Setelah tersingkir mengecewakan usai takluk dari OpTic Chicago di Stage 5 Major awal bulan ini, Dallas Empire bangkit di pertandingan ini, dengan mendominasi Minnesota RØKKR di setiap peta, terutama Raid Search and Destroy.

Empire bermain layaknya kandidat teratas juara CoD Champs 2021, seperti saat menutup peta dengan kemenangan putaran lewat skor 6-1, dan itu juga tidak berjarak terlalu ketat dengan Minnesota RØKKR dalam hal jumlah kill.

RØKKR memang menunjukkan performa berbeda dibanding saat membuat comeback ajaib di Stage 5 Major. Mereka tidak menampilkan skill membunuh atau playmaking yang sama di pertandingan ini, dan wajib meningkatkan performa mereka jika tidak ingin tersingkir dari turnamen dengan rekor 0-2.

Dengan hasil ini, Dallas Empire melaju di winner bracket CoD Champs 2021 untuk menghadapi Toronto Ultra pada Jumat (20/8) pukul 2 siang CT. Sedangkan Minnesota RØKKR turun ke loser bracket dan akan bertemu LA Thieves dalam laga eliminasi, pada Jumat (20/8) pukul 5 sore CT.

Artikel Tag: Dallas Empire, Minnesota RØKKR, CoD Champs 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru