Kanal

Dalam Hal ini, Kurt Zouma Punya Pandangan Berbeda dengan David Moyes

Penulis: Demos Why
11 Des 2023, 09:34 WIB

Kurt Zouma. (Foto: West Ham United FC)

Berita Liga Inggris: Kapten West Ham United, Kurt Zouma, mengaku tak sepakat dengan David Moyes yang menyebut timnya kalah dari Fulham karena faktor kelelahan.

West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (10/12) malam WIB, the Irons kalah dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan the Cottagers masing-masing dicetak oleh Raul Jimenez, Willian, Tosin Adarabioyo, Harry Wilson, dan Carlos Vinicius.

Sesaat setelah laga usai, David Moyes mengklaim bahwa kekalahan tersebut diakibatkan oleh faktor kelelahan usai the Irons pada tengah pekan kemarin menghadapi Tottenham Hotspur. Namun, Kurt Zouma tak mau banyak alasan terkait kekalahan tersebut.Baginya, setiap pemain sepak bola harus bekerja professional terlepas dari padatnya jadwal pertandingan yang harus dihadapi.

"Saya tidak tahu [apakah itu membuat perbedaan]," ujar Zouma kepada West Ham TV.

"Mungkin, tapi kami profesional, dan kami terbiasa bermain pada hari Kamis dan Minggu meskipun secara fisik itu sulit, terutama setelah pertandingan yang kami mainkan menghadapi Tottenham yang sangat sulit, tetapi tidak ada apa-apa bagi kami hari ini, seperti yang saya katakan."

"Ini adalah hari yang sangat, sangat buruk dan saya merasa kasihan kepada para penggemar yang datang. Tidak ada yang bisa dikatakan. Kami hanya harus pulang, beristirahat dan memulihkan diri dan bersiap untuk pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Kurt Zouma, West Ham United, fulham, David Moyes

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru