Kanal

Conte Akui Melatih Tottenham Yang Paling Menantang di Sepanjang Kariernya

Penulis: Vina Enza
02 Des 2021, 19:49 WIB

Antonio Conte (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengatakan menjadi manajer Tottenham Hotspur merupakan tantangan terbesar di sepanjang kariernya hingga sejauh ini dan bahwa klubnya telah membayar karena telah membuat standar mereka turun dalam beberapa tahun terakhir.

Tottenham Hotspur mencatatkan dua kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi sejak ditangani oleh Antonio Conte bulan lalu. Kali terakhir mengalami kekalahan memalukan 2-1 dari klub asal Slovenia, NS Mura di Liga Europa pekan lalu.

Manajer asal Italia tersebut telah meraih beberapa gelar sebelum menukangi Spurs di antaranya tiga gelar juara Serie A sebelum memenangkan Premier League dan Piala FA dengan Chelsea, selanjutnya ia menghantark Inter Milan meraih gelar pertama mereka dalam 11 tahun terakhir pada Mei lalu.

“Ini adalah tantangan terbesar saya hingga sejauh ini, saya sangat antusias, kini yang terpenting adalah menciptakan sebuah pondasi yang baik dan selanjutnya membangun sesuatu yang penting,”ujarnya via ESPN UK.

“Klub ini dalam beberapa tahun terakhir telah menurun, jika saya membandingkan Tottenham dengan saat saya masih menangani Chelsea, saat itu Tottenham sangat kompetitif dan sangat kuat.

“Dan menurut saya karena kehilangan para pemain penting atau seseorang telah menua dan selanjutnya berganti generasi, menurut saya mereka saat ini telah membayarnya, sekarang kami harus menciptakan, memulai lagi, kami membutuhkan sedikit waktu namun saya yakin kami bisa sangat meningkat.”

Spurs akan menjamu tim peringkat ke-11, Brentford di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Kamis (02/12) malam waktu setempat. Sang manajer mengkonfirmasi bahwa defender rekrutan musim panas lalu, Cristian Romero masih ditepikan hingga Februari karena mengalami cedera hamstring sangat parah.

Artikel Tag: Conte, Tottenham Hotspur, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru