Kanal

Conor Gallagher Bahas Pergantian Manajer di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
14 Jun 2024, 16:00 WIB

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher. (Foto: Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher mengakui rasa sedihnya atas kepergian Mauricio Pochettino sebagai manajer Chelsea, setelah dia diberi banyak kepercayaan oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Mauricio Pochettino meninggalkan Chelsea dengan kesepakatan bersama bulan lalu setelah musim yang penuh gejolak tanpa trofi, di mana ia menghadapi panggilan dari beberapa penggemar untuk dipecat sebelum akhirnya mengakhiri musim di peringkat keenam dengan memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Conor Gallagher membuat 50 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Pochettino — lebih banyak dari pemain lain — dan sang gelandang merefleksikan kepergian pelatih asal Argentina tersebut dan penunjukan Enzo Maresca sebagai penggantinya saat berbicara di markas Inggris untuk Euro 2024 pada hari Kamis (13/6).

"Tentu saja dia telah melakukan banyak hal untuk saya, jadi saya sedih, sedih untuknya dan staf pelatihnya, tetapi sangat bersemangat tentang manajer baru yang datang, dan saya serta semua orang di Chelsea sangat bersemangat untuk bekerja dengannya," kata Gallagher.

"Saya sangat menikmati, ketika saya bermain sepak bola saya merasa bahagia dan saya telah bermain secara konsisten musim ini jadi saya hanya ingin bekerja sekeras mungkin untuk membantu Chelsea sebisa mungkin dan Inggris ketika saya bermain. Banyak pujian untuk Pochettino karena memberikan saya kesempatan itu untuk menunjukkan kepada Chelsea apa yang bisa saya lakukan musim lalu, mudah-mudahan masih ada ruang untuk perbaikan.

"Dia menunjukkan keyakinan dan kepercayaan pada saya, yang merupakan semua yang diinginkan pemain. Jika seorang manajer menunjukkan sedikit kasih sayang, itu membuatmu bermain lebih baik. Singkatnya, itu memberimu kepercayaan diri dan itu yang dia berikan pada saya sehingga saya membangun dari situ."

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru