Kanal

China Pastikan Gelar Tunggal Putri Turnamen Hylo Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
06 Nov 2022, 13:15 WIB

Zhang Yoman/[Foto:Sinasports]

Berita Badminton : BWF HSBC World Tour HYLO Open 2022 mengakhiri babak semifinal tunggal putri di Jerman, dan dua pemain dari tim nasional China sukses memenangkan tiket final. Han Yue dan Zhang Yiman keduanya mengalahkan lawan mereka dengan dua game langsung, dan sukses mengamankan gelar  tunggal putri untuk tim China lebih cepat .

Han Yue menghadapi musuh bebuyutannya Gregoria Mariska Tunjung asal Indonesia di babak semifinal. Han Yue memimpin untuk sebagian besar permainan saat dia menangkis beberapa serangan yang dilancarkan Gregoria Mariska Tunjung dan akhirnya melaju dengan dua kemenangan identik 21-19 dan 21-19.

Sementara itu, Zhang Yiman menghadapi unggulan ketiga Nozomi Okuhara dari Jepang di semifinal kedua. Di babak perempatfinal, Zhang Yiman membalikkan keadaan untuk mengalahkan mantan juara Olimpiade Carolina Marin asal Spanyol, yang meningkatkan kepercayaan dirinya. 

Di game pertama melawan Nozomi Okuhara, Zhang Yiman langsung memimpin. Setelah itu, Zhang Yiman mempertahankan tekanan ofensif untuk mendapatkan game point terlebih dahulu dalam kedudukan 2013. Okuhara bangkit untuk mencoba membalas, menyelamatkan 5 poin berturut-turut, sebelum Zhang Yiman merespons dengan 1 poin untuk mengunci kemenangan 21-18.

Di game kedua, Zhang Yiman dengan cepat memimpin. Setelah itu, dia menahan serangan berulang dari Nozomi Okuhara dan mempertahankan keunggulan sepanjang waktu. Pada akhirnya, dia berhasil memenangkan game kedua dengan skor 21-17 dan memastikan gelar bagi tim China di sektor tunggal putri turnamen Hylo Open 2022.

Artikel Tag: China, Han Yue, zhang Yiman, Hylo Open 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru