Kanal

Chelsea Ingin Bawa Pulang Jeremie Boga dari Sassuolo

Penulis: Rheza Hendrian
27 Feb 2020, 22:55 WIB

Jeremie Boga / via AFP

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, Sassuolo disebut bakal menghapus klausul pembelian kembali seharga 15 juta Euro untuk pemain andalan mereka yang kini tengah diburu Chelsea, Jeremie Boga.

Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan jebolan akademi The Blues dan resmi hengkang ke Sassuolo pada musim panas tahun 2018 dengan nilai transfer sebesar 3 juta Euro.

Performa Boga sejauh ini cukup mengkilap bersama Neroverdi dan khusus di musim kompetisi 2019/20, sang winger telah mengemas tujuh gol dan empat assists dari 23 kali penampilannya di Serie A.

Seperti dilaporkan oleh Tuttomercatoweb, perwakilan dari Sassuolo serta agen dari Boga dikabarkan telah bertolak ke London untuk menggelar pertemuan dengan manajemen Chelsea.

Karena sadar bahwa Chelsea amat ngotot untuk membawa pulang kembali Boga ke Stamford Bridge, Sassuolo pun memilih 'jual mahal' dan ingin menghapus klausul pembelian kembali yang tercantum di kontrak Boga saat ini.

Chelsea sangat ngebet untuk mendapatkan servis winger baru di musim depan menyusul kemungkinan hengkangnya pemain mereka asal Brasil yaitu Willian.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis pada bulan Juni mendatang dan sampai saat ini tidak ada tanda-tanda bahwa manajemen The Blues bakal memperpanjang kontrak pemain berusia 31 tahun itu.

Sementara pemain sayap lainnya yaitu Pedro, pada Juli nanti akan genap berumur 33 tahun dan regenerasi pun amat sangat dibutuhkan untuk menyegarkan lini serang tim.

Artikel Tag: Chelsea, Sassuolo, jeremie boga, Premier League, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru