Kanal

Cedera Saat Bekuk Empoli, Tiga Bintang Milan Bakal Jalani Tes Medis

Penulis: Nur Afifah
02 Okt 2022, 22:58 WIB

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tiga bintang AC Milan yang mengalami cedera dalam kemenangan atas Empoli pada giornata 8 Serie A dikabarkan akan menjalani tes medis Senin (3/10) besok.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin saat bertanding di kandang Empoli Minggu (2/10) dini hari tadi berkat perjuangan mereka pada masa injury time. Kendati demikian, kesuksesan tersebut saat ini berada di balik bayang-bayang fakta bahwa klub harus mendapati tiga kasus cedera baru dalam duel tersebut.

Setelah unggul melalui Ante Rebic pada menit ke-79, pasukan Stefano Pioli terlihat telah mengunci kemenangan hingga Nedim Bajrami mengoversi tendangan bebas pada menit ke-92. Kurang dari dua menit berselang, Fode Ballo-Toure mencetak gol kemenangan dan Rafael Leao turut mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan tersebut, tak diragukan lagi, akan membantu memberi suntikan kepercayaan diri, tetapi sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Pioli tak bisa sepenuhnya bersenang-senang. Davide Calabria, Simon Kjaer, dan Alexis Saelemaekers justru mengalami cedera dan seperti yang dikonfirmasi oleh pihak klub, ketiganya bakal diperiksa lebih lanjut keesokan harinya.

Calabria dan Kjaer sama-sama mengalami cedera hamstring, dengan pemain pertama tampak lebih serius, dan Saelemaekers menderita keseleo pada lutut kirinya. Masih perlu dilihat seberapa lama waktu pemulihan mereka, tetapi krisis cedera Milan kini menjadi lebih buruk dari sebelumnya di tengah persiapan mereka menghadapi sejumlah duel krusial, termasuk di Liga Champions melawan Chelsea.

Artikel Tag: Milan, Empoli, Calabria, Saelemaekers, Kjaer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru