Kanal

Carles Perez: AS Roma Solusi tepat Untuk Saya

Penulis: Yuni Winata
07 Apr 2020, 14:30 WIB

Carles Perez - Sport Finding

Berita Liga Italia: Carles Perez mengaku bahagia bersama AS Roma karena menurutnya Roma adalah klub yang tepat untuknya, yang bisa memberinya peluang untuk terus bermain.

Perez bergabung dengan Roma di hari terakhir jendela transfer Januari lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona dan fans Roma meyakini bahwa Perez bisa menjadi pemain penting bagi klub.

Meski masih belum punya cukup waktu untuk bersinar bersama Roma, namun Perez meyakini bahwa dia telah mengambil keputusan tepat dengan bergabung ke Roma.

Saat ditanya apakah dia bisa jadi protagonis di Roma oleh sebuah media Spanyol, Marca, via Instagram, Perez menjawab, “Saya tahu tak akan bisa seperti itu di Barcelona karena di sana ada pemain terbaik dunia di depan saya.

“Saya memilih Roma karena itu adalah situasi yang sempurna bagi saya. Saya bisa bermain secara konsisten disini bahkan jika saya masih muda.

“Saya mencari menit (bertanding) dan tanggung jawab. Saya tak banyak bermain di Barcelona, sementara disini saya bisa bermain di Liga Europa dan juga sebagai protagonis.”

Sebelum memutuskan bergabung dengan Roma, Perez sebenarnya mendapat beberapa tawaran dari tim lain, namun pelatih Roma, Paulo Fonseca, berhasil membujuknya untuk datang ke Serie A.

“Saya dapat tawaran dari Spanyol, Inggris, dan Jerman, tapi proposal yang paling saya suka adalah dari Roma dan saya memutuskan datang ke sini.”

Artikel Tag: carles perez, AS Roma, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru