Kanal

Cari Pengganti Castellanos, Lazio Incar Servis Striker Everton

Penulis: Vina Enza
16 Jun 2024, 10:32 WIB

Beto

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tengah mengincar servis striker Everton, Beto sebagai salah satu kandidat pengganti Valentin Castellanos yang menjadi target eks klubnya, Girona di bursa musim panas ini. Pemain asal Portugal tersebut bisa didapatkan dengan harga terjangkau di musim panas ini.

Klub La Liga, Girona kabarnya menolak untuk menyerah dalam perburuan servis Valentin Castellanos dan Lazio telah menemukan salah satu kandidat penggantinya di Everton. Klub asal Spanyol tersebut ingin memboyong kembali striker asal Argentina tersebut musim panas ini karena mereka bersiap untuk menjual Artem Dovbyk dan telah mengajukan dua tawaran kepada The Aquile, dan yang terkini bernilai di kisaran 15 Juta Euro.

The Aquile tidak ingin menjual Castellanos musim panas ini, karena yakin dia akan memiliki tempat dalam proyek baru Marco Baroni di Roma, namun tawaran senilai 20 Juta Eurp atau lebih bisa membuat presiden Claudio Lotito dan direktur olah raga, Angelo Fabiani berpikir kembali.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Biancocelesti mengincar striker Beto sebagai pengganti Castellanos, jika striker asal Argentina tersebut dijual ke Girona dalam beberapa bulan ke depan.

Striker asal Portugal tersebut kesulitan beradaptasi di Premier League di musim debutnya di Premier League, dengan hanya menyumbangkan lima gol dalam 37 pertandingan dan ia bisa didapatkan dengan harga di kisaran 15 hingga 18 Juta Euro musim panas ini yang merupakan harga yang terjangkau.

Artikel Tag: Lazio, Everton, Beto

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru