Kanal

Cam Reddish Optimistis Bisa Berkembang Bersama Knicks

Penulis: Viggo Tristan
17 Jan 2022, 07:25 WIB

Cam Reddish yakin dapat bersinar dengan New York Knicks. (Gambar: Jnews)

Berita Basket NBA : Pebasket muda Cam Reddish merasa antusias dengan kepindahannya menuju New York Knicks. Ia siap bekerja lebih keras untuk menjadikan dirinya sebagai pemain lebih matang.

Sebagaimana diketahui, New York Knicks baru saja mendatangkan Cam Reddish melalui pertukaran pemain dengan Atlanta Hawks. Reddish sendiri bukan pemain yang baru di kompetisi NBA. Ia sudah menghabiskan dua setengah musim bersama Hawks tetapi tak menemukan peran yang tepat. Ia lantas senang karena akhirnya mendapat kesempatan baru bersama Knicks.

Dengan kesempatan emas yang didapati Knicks, Reddish siap membuktikan diri bahwa ia bisa bermain lebih baik. Ia bakal menjalankan tugas dari Tom Thibodeau semaksimal mungkin.

"Saya merasa percaya diri bisa menjadi pemain bintang di tim ini. Saya yakin bisa menjadi tipikal pemain seperti itu, itulah mengapa saya bekerja keras. Prinsip saya begitu simpel," ucap Reddish saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak terlalu ekspetasi bahwa saya akan bermain 35 menit atau 40 menit di setiap pertandingannya. Akan tetapi setiap saya dipercaya bermain, saya akan memberi kemampuan terbaik saya demi kepentingan tim," tukasnya sekali lagi.

Reddish merupakan pemain yang memiliki akurasi tembakan bagus. Posturnya juga tergolong tinggi untuk ukuran pemain berposisi shooting guard dan small forward. Ia bisa dijadikan senjata rahasia Thibodeau untuk kembali menggebrak ke babak playoff musim ini.

Artikel Tag: Cam Reddish, New York Knicks, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru