Kanal

Calon Pemain Buangan Man United, Milan Siap Tampung Victor Lindelof

Penulis: Uphit Kratos
27 Feb 2024, 20:30 WIB

Victor Lindelof

Berita Liga Italia: AC Milan sedang pemain baru untuk lini pertahanan di bursa transfer musim panas nanti, dengan target baru bek Manchester United, Victor Lindelof.

Situs web Spanyol Fichajes mengklaim jika AC Milan tertarik dengan bek Manchester United dan pemain internasional Swedia, Victor Lindelof untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan pemain berusia 29 tahun itu di Old Trafford tidak menentu. Meskipun dia telah tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini, namun dia masih belum dianggap sebagai pilihan utama pelatih Erik Ten Hag.

Setan Merah saat ini sedang dilanda cedera di musim 2023-24, terutama yang berkaitan dengan bek tengah mereka. Hal inilah yang menjadikan sang pemain cukup sering dimainkan oleh pelatih asal Belanda tersebut di musim ini.

Man United juga diperkirakan akan merekrut bek tengah baru untuk musim depan, jadi rekrutan baru di lini pertahanan akan mendorong Lindelof keluar dari Old Trafford.

Di saat yang sama, Milan telah mencari pemain baru di lini pertahanan. Mereka membawa Matteo Gabbia kembali dari masa peminjamannya di Villarreal, dan kini sedang membidik Lilian Brassier, Jakub Kiwior, dan Clement Lenglet.

Menurut Fichajes, Milan akan melihat situasi Lindelof selama beberapa bulan ke depan sebelum melakukan langkah potensial. Man United baru-baru ini telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2025.

Artikel Tag: Victor Lindelof, AC Milan, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru