Kanal

Calon Pemain Baru EVOS Legends Sudah 3 Kali Mengikuti M Series, Siapa Saja?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
12 Jan 2022, 00:00 WIB

Ciri-Ciri Pemain Baru Diungkap Zeys Pelatih EVOS via ONE Esports

Berita Esports: Salah satu tim Mobile Legends paling populer di Indonesia bahkan dunia, EVOS Legends, dikabarkan segera mendatangkan pemain baru untuk menghadapi musim MPL ID Season 9.

Terkenal gemar merekrut pemain berlabel bintang, EVOS kembali dikaitkan dengan beberapa nama besar untuk memperkuat roster mereka di season 9 mendatang. Pada bursa transfer kali ini, calon pemain baru mereka memiliki pengalaman tampil di kejuaraan dunia M Series.

Hal tersebut terlontar dari pelatih EVOS Legends, Zeys. Saat ditanya jungler EVOS yaitu Wann perihal kualitas calon pemain baru dalam podcast live streaming di Nimo TV, secara blak-blakan ia menjawab pemain tersebut jago sebab sudah bermain di semua tiga edisi pertama M Series.

"Tapi jago ya Bjorn (Zeys)? Ini yang kemaren scrim?" Tanya Wannn kepadanya, dikutip dari Indoesports.

"Kan dia udah main M Series tiga kali ya pasti jago lah," jawab Zeys secara singkat.

Pernyataan pelatih asal Singapura tersebut jelas membuat calon pemain baru Macan Putih (julukkan EVOS) semakin menemui titik terang, mengingat tidak banyak pemain yang sudah tiga kali mengikuti M Series. Lantas siapa saja mereka?

Mengutip ONE Esports, terdapat beberapa nama yang tak pernah absen bermain di tiga edisi M Series pertama yaitu M1, M2, dan M3. Apabila hanya melihat pemain asal Indonesia, ada dua pemain yaitu Vynnn dan Xinnn dari RRQ Hoshi.

Sedangkan dari luar Indonesia, ada sederet pemain yang selalu berpartisipasi di tiga edisi pertama kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut. Dari Singapura ada dua punggawa EVOS SG yaitu Potato dan JPL.

Sementara itu dari Malaysia ada CikuGais dan Moon dua pemain yang sangat melekat dengan Todak, lalu dua nama terakhir datang dari Rusia, yakni Sunset Lover dan SAWO yang tampil di M Series bersama Deus Vult dan Natus Vincere.

Lalu, dari delapan pemain yang selalu menghadiri tiga edisi pertama M Series itu siapakah pemain baru EVOS Legends? Menarik untuk ditunggu.

Artikel Tag: Zeys, EVOS Legends, M Series, MPL ID Season 9

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru