Kanal

Cagliari Kehilangan Leonardo Pavoletti Karena Cedera Retak Metatarsal

Penulis: Uphit Kratos
27 Feb 2024, 19:45 WIB

Leonardo Pavoletti

Berita Liga Italia: Striker Cagliari, Leonardo Pavoletti, didiagnosa mengalami retak tulang metatarsal pada kakinya, saat sang pemain bermain imbang 1-1 melawan Napoli.

Sang penyerang masuk dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Namun dia hanya bertahan selama 16 menit, sebelum akhirnya ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera.

Cedera yang dialami Leonardo Pavoletti terbukti cukup serius, karena sebuah catatan dari klub Sardinia sore ini mengonfirmasi bahwa Pavoletti mengalami patah tulang metatarsal keempat di kaki kanannya.

Kabar baik bagi Pavoletti adalah bahwa cedera ini tidak memerlukan operasi dan dapat diatasi dengan perawatan konservatif. Namun belum diketahui berapa lama sang pemain veteran ini harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya tersebut.

Penyerang tengah berusia 35 tahun ini berperan penting dalam membawa cagliari meraih promosi dari Serie B musim lalu dan sejauh musim ini telah menyumbangkan empat gol dan satu assist dalam 19 pertandingan Serie A.

Tim rossoblu sendiri saat ini terjebak di posisi 19 klasemen sementara dengan torehan 20 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Hellas Verona dan Sassuolo yang berada satu strip dari zona degradasi.

Peluang untuk bertahan di Serie A tergolong masih tinggi, mengingat saat ini selisih poin dengan tim-tim yang ada diatasnya, seperti Frosinone dan Udinese hanya berjarak 3 point saja.

Tidak hanya itu, mereka hanya berjarak empat poin dari Lecce di posisi ke-14 dan lima poin dari Empoli yang berada di posisi ke-13.

Artikel Tag: Leonardo Pavoletti, Cagliari, Napoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru