Kanal

Bruno Fernandes Puji Performa Anthony Elanga Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
17 Jan 2022, 15:21 WIB

Anthony Elanga. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Anthony Elanga di laga kontra Aston Villa. Fernandes mengklaim Elanga sebagai salah satu penampil terbaik pada laga tersebut.

Pada saat Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa di akhir pekan lalu, Ralf Rangnick melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain yang dia turunkan. Namun salah satu perubahan yang paling mencolok adalah dipilihnya Anthony Elanga sebagai starter meski MU masih memiliki Jadon Sancho.

Meski demikian, Elanga mampu membuktikan kualitasnya dengan menunjukkan penampilan apik di sepanjang laga. Bahkan penampilannya menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Bruno Fernandes.

"Saya sudah bilang sejak musim lalu, Anthony adalah anak yang bekerja keras dan sudah siap masuk dalam tim, siap bermain," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Dia menjadi anak yang hebat, menunggu momennya, berlatih dengan sangat keras dan dia pantas mendapatkan kesempatan yang diraihnya hari ini. Dia, buat saya, adalah salah satu yang terbaik di lapangan. Dia memberikan segalanya."

Bukan hanya Fernandes, Elanga juga mendapatkan pujian dari Ralf Rangnick.

"Dia tampil dengan baik dan menunjukkan hal-hal yang saya harap bisa dia tunjukkan, dan alasan mengapa saya memainkan dia dari menit awal," ujar Rangnick.

"Dia tidak hanya bekerja keras buat tim saat bertahan, dia juga dua atau tiga kesempatan bagus untuk mencetak gol. Dia telah mengonfirmasi nominasinya sejak awal," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Bruno Fernandes

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru