Kanal

Bruno Fernandes Dipastikan Absen Saat Manchester United Tandang ke Anfield

Penulis: Depe Ptr
10 Des 2023, 21:28 WIB

Bruno Fernandes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manchester United akan bertandang ke Anfield akhir pekan depan setelah kekalahan memalukan 3-0 di kandang dari Bournemouth, dan tidak akan diperkuat kapten mereka yaitu Bruno Fernandes ketika melawan The Reds.

Itu adalah hari Sabtu yang nyaris sempurna dari sudut pandang Liverpool, dengan kemenangan comeback 2-1 melawan Crystal Palace diikuti dengan kekalahan Arsenal dari Aston Villa.

The Reds akan mengakhiri akhir pekan sebagai pemimpin liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, tetapi hal tak terduga terjadi di Old Trafford di sela-sela pertandingan tersebut.

Pasukan Erik ten Hag dihancurkan oleh tim peringkat ke-13 Bournemouth, The Cherries meraih kemenangan tandang 3-0 yang mengesankan di kandang Man United.

Itu terjadi setelah penampilan yang relatif cukup baik dari Setan Merah, yang hanya terpaut tiga poin dari juara bertahan dan tetangganya Man City sebelum laga itu.

Hasil ini kemungkinan besar akan menjadi pukulan besar bagi kepercayaan diri mereka, karena pertandingan liga mereka berikutnya adalah melawan Liverpool akhir pekan depan.

Kunjungan terakhir Man United ke Anfield berakhir dengan kekalahan 7-0 pada bulan Maret.

Mereka tidak akan diperkuat kapten Bruno Fernandes untuk laga ini, sang gelandang mendapat skorsing satu pertandingan menyusul kartu kuning kelimanya musim ini melawan The Cherries.

Fernandes telah menjadi bintang dalam musim yang sulit untuk Manchester United, gelandang asal Portugal mencatatkan lima gol dan lima assist untuk timnya sejauh ini pada musim 2023/24.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Anfield

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru