Kanal

Bremen Capai Kesepakatan dengan Wolfsburg untuk Boyong Maximilian Philipp

Penulis: Febrian Kusuma
31 Jan 2023, 04:20 WIB

Maximilian Philipp (Sumber: IMAGO/Jan Huebner)

Berita Transfer: Werder Bremen baru saja mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan VfL Wolfsburg untuk mendatangkan Maximilian Philipp pada bursa transfer musim dingin tahun ini dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2022/23 mendatang.

VfL Wolfsburg memilih untuk meminjamkan Maximilian Philipp ke klub lain dengan alasan untuk memberinya lebih banyak kesempatan bermain, karena bersama mereka hingga sejauh musim ini pemain 28 tahun itu baru membuat tiga penampilan tanpa mencetak gol atau pun assists.

Akan tetapi, Philipp bisa dikatakan sebagai pemain yang cukup berpengalaman di Bundesliga. Dalam CV nya, selain membela Wolfsburg, ia juga pernah bermain untuk SC Freiburg dan Borussia Dortmund, dengan mencetak total 27 gol dan menyumbang 15 assists dalam 137 penampilannya di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut.

Pada sisa musim ini, Werder Bremen memang membutuhkan tambahan penyerang tambahan demi menambah daya dobrak tim. Di dua pertandingan awal tahun 2023 kali ini, Bremen harus menelan kekalahan secara beruntun usai ditumbangkan FC Koln dan Union Berlin. Akan tetapi, pada laga akhir pekan kemarin mereka sukses mengalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 2-1 di Weserstadion, Sabtu (28/01) yang lalu.

Bremen kini berada di urutan ke-7 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 29 poin, tertinggal delapan poin dari Bayern Munich yang berada di puncak klasemen sementara. Di laga selanjutnya Bremen akan melawan VfB Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, Minggu (05//02) malam WIB.

Artikel Tag: maximilian philipp, Werder Bremen, VfL Wolfsburg

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru