Kanal

Bima Perkasa Tertarik Rekrut David Singleton Sebagai Pelatih Baru

Penulis: Viggo Tristan
31 Okt 2020, 13:47 WIB

David Singleton dapat ketertarikan dari Bima Perkasa Jogjakarta.

Berita Basket Indonesia : Bima Perkasa Jogjakarta telah berpisah dengan pelatih Raoul Miguel Hadinoto sesaat setelah liga diberhentikan karena pandemi Virus Corona. Menyongsong IBL musim baru pada tahun depan, pihak tim tertarik membajak eks pelatih dari Pacific Caesar Surabaya yaitu David Singleton.

Singleton sendiri memang terkenal dengan gaya permainannya yang rapih ketika masih membela tim Pacific Caesar. Dengan prestasi yang impresif di sejumlah negara-negara lain, manajemen Bima Perkasa yakin bahwa Singleton bisa mengubah permainan tim menjadi lebih baik. Presiden klub Bima Perkasa sendiri yaitu Dr.Edy Wibowo mengakui jika timnya sudah menunjukkan ketertarikan serius kepada Singleton. Tidak hanya itu, komunikasi terkait kemungkinan kerjasama juga telah dibuka.

"Singleton punya catatan yang sangat bagus sejak memulai karier di Selandia Baru, Vietnam, lalu Indonesia. Saya sudah tahu catatan prestasinya dari teman-teman di Selandia Baru dan Vietnam. Menurut saya, semua tim pasti tertarik, tidak hanya kami," buka Dr.Edy.

"Kami sangat serius mengembangkan talenta muda, Singleton juga punya visi yang sama. Dia kami lihat bersedia turun ke sekolah-sekolah. Tentu akan menjadi nilai tambah bagi kami, " pungkasnya sekali lagi.

Jasa pelatih asing saat ini memang sedang marak di IBL. Selain David Singleton, ada nama-nama pelatih asing lainnya yang mempunyai kualitas tidak kalah bagus. Sebut saja ada nama Giedrius Zibenas, Milos Pejic, Rajko Toroman, dan David Singleton sendiri.

Artikel Tag: Bima Perkasa, David Singleton, IBL

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru