Kanal

Bigetron Alpha Juara Piala Presiden Esports 2022, Jadi Wakil RI di IESF 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
13 Nov 2022, 17:15 WIB

Bigetron Alpha Angkat Trofi Piala Presiden Esports 2022 via ONE Esports

Berita Esports: Duel dua tim esports satu induk, Bigetron Alpha melawan Bigetron Beta, tersaji di grand final Piala Presiden Esports 2022 cabang game Mobile Legends, hari Minggu (13/11). Hasilnya, Alpha menang via skor 3-0 dan berhak membawa pulang trofi.

Pada game pertama, early game berlangsung seimbang sebelum Bigetron Alpha memecahkan keseimbangan itu setelah merebut Lord pertama di late game.

Terus digempur oleh para seniornya, Beta yang berusaha sekuat tenaga untuk bertahan sempat mendapatkan momen comeback. Di menit 15, MATTSKUY melakukan double kill sehingga menggenapkan lenyapnya empat anggota Alpha.

Namun kecolongan Lord ketiga oleh Falah cs menjadi bencana bagi Bigetron Beta. Gempuran Lord itu menghancurkan base turret Beta sehingga kalah di game pertama.

Berkat memenangkan game pembuka, Bigetron Alpha pun bermain percaya diri di game kedua. Mereka menguasai game kedua sejak menit awal, dan sekaligus membuat game ini berjalan berat sebelah.

Draft menyerang total Alpha dengan Ling dan Valentina sukses meruntuhkan barisan pertahanan MATTSKUY dkk yang digawangi oleh Fredrinn dan Lolita. Beta tertekan sepanjang game bahkan gagal sedikit pun menyentuh turret, sebelum akhirnya tumbang di menit 13 via skor kill 10-28.

Ambisi menjuarai Piala Presiden Esports 2022 dengan sapu bersih game terlihat sangat jelas pada Alpha di game ketiga. Para pemain menegaskan penyebab kelayakannya menghuni tim utama Robot Merah di MPL ID.

Mengutip ONE Esports, Alpha langsung tancap gas merobohkan objektif demi objektif pasca MAXXX memperoleh item kuncinya. Hingga akhirnya menutup game ketiga dengan keunggulan networth 10.000 gold, menyudahi perlawanan Bigetron Beta.

Sebagai kampiun Piala Presiden Esports 2022, Bigetron Alpha akan mewakili Indonesia pada IESF 2022. Diketahui, IESF 2022 bakal digelar di Bali bulan Desember 2022.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Bigetron Beta, Piala Presiden Esports 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru