Kanal

Beppe Marotta Akui Inter Milan Tertarik kepada Piotr Zielinski

Penulis: Rei Darius
04 Des 2023, 03:39 WIB

Piotr Zielinski diincar oleh Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang memantau gelandang Napoli, Piotr Zielinski, yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

I Nerazzurri melawat ke Stadio Diego Armando Maradona untuk menghadapi Partenopei dalam laga lanjutan Serie A, Senin (4/12) dini hari WIB.

Selagi skuat asuhan Simone Inzaghi berjuang meraih tiga poin di lapangan, direktur Beppe Marotta memantau permainan gelandang Napoli, Piotr Zielinski, yang masa baktinya akan habis pada musim panas tahun depan.

Sebelum kick-off, Marotta mengakui bahwa Inter Milan memantau gelandang timnas Polandia berusia 29 tahun tersebut, namun menegaskan bahwa belum ada aksi apa pun dari klubnya.

"Saya tahu bahwa kontraknya akan kadaluarsa, namun sekarang, kami tidak mencemaskannya," kata sang direktur kepada DAZN sebelum laga di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (4/12) dini hari WIB.

"Kami memantau para pemain yang kontraknya akan habis, namun itu masih terlalu awal untuk mengintervensi secara langsung. Dia adalah seorang pemain yang bertalenta dan saya harap, bahkan untuk kebaikan Napoli, agar mereka bisa mencapai kesepakatan [untuk perpanjangan kontrak]."

Masa depan Zielinski telah dipertanyakan sejak musim panas tahun ini meskipun dia memainkan peranan penting dalam keberhasilan Partenopei meraih Scudetto pada musim lalu.

Dia memutuskan untuk menolak penawaran bermain di Arab Saudi, namun negosiasi perpanjangan kontraknya tersendat pada saat ini.

Selain Inter, Juventus juga dikabarkan tertarik kepada mantan gelandang Empoli dan Udinese ini.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Inter Milan, beppe marotta

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru