Kanal

Ben Simmons Tak Peduli meski Pemain Bertahan Terbaik Digondol Rudy Gobert

Penulis: Senja Hanan
12 Jun 2021, 21:22 WIB

Point guard Philadephia 76ers, Ben Simmons saat melawan Atlanta Hawks. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Center andalan Utah Jazz, Rudy Gobert akhirnya berhasil menangkan penghargaan pemain bertahan terbaik NBA musim ini. Point guard Philadelphia 76ers, Ben Simmons pun memberikan ucapan selamat.

Dalam pemilihan suara, pemain yang bermain di posisi point guard itu kalah dari Gobert. Namun, dia tidak peduli meski gagal mendapatkan penghargaan tersebut. Simmons menegaskan bahwa target utamanya adalah gelar juara NBA bukan penghargaan individu.

"Selamat untuk Rudy Gobert. Maksud saya, memang begitu. Saya tidak terlalu peduli dengan penghargaan individu. Saya ingin gelar juara. Jadi itulah tujuan saya. Sejujurnya, tujuannya tidak pernah menjadi Pemain Bertahan Tahun Ini. Ini hanya untuk pergi ke sana dan melakukan pekerjaan saya dan mencoba menjadi bek terbaik. di liga, terlepas dari penghargaannya," kata point guard yang berusia 24 tahun tersebut setelah laga.

Sementara itu, Ben Simmons mendapatkan pekerjaan untuk menjaga point guard andalan Atlanta Hawks, Trea Young. Sejauh ini, point guard berkebangsaan Australia tersebut berhasil meredam keganasan Young dan membuat Sixers berbalik unggul dengan skor 2-1 atas Hawks.

"Tapi tujuan utamanya adalah gelar juara NBA. Dan itulah mengapa saya harus melakukan pekerjaan saya di level tinggi," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Kini, Simmons bisa membuktikan ucapannya untuk membawa tim besutan Doc Rivers menjadi juara dengan mempertahankan performa gemilangnya di pertandingan keempat yang kembali akan berlangsung di State Farm Arena, pada Senin mendatang waktu setempat.

Artikel Tag: NBA, Ben Simmons

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru