Kanal

Ben Simmons Mengaku Punya Utang ke Fans Brooklyn Nets

Penulis: Senja Hanan
20 Sep 2023, 14:04 WIB

Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Setelah beralih dari cedera menjadi tidak efektif hingga absen selama satu setengah musim, Ben Simmons mengakui bahwa dia berhutang budi kepada Brooklyn Nets dan penggemarnya untuk kembali ke performa lamanya.

Dan Ben Simmons dengan tegas mengatakan bahwa hal ini akan lebih mudah dilakukan jika semua orang di tim akhirnya bersatu ke arah yang sama, lebih fokus pada kemenangan daripada diri mereka sendiri, menyusul kepergian Kevin Durant dan Kyrie Irving.

“Menurut saya [yang tersulit adalah] tidak dapat melakukan pekerjaan Anda secara maksimal. Saya tidak pernah punya alasan, saya tidak pernah mencoba mengatakan apa pun tentang berbagai hal yang terjadi. Namun saat itu saya sedang menghadapi cedera, jadi saya melakukan apa yang saya bisa saat ini,” kata Simmons.

“Dan saya berhutang budi kepada semua orang, para penggemar dan semua orang, untuk kembali ke tempat yang saya inginkan. Itulah yang saya lakukan musim panas ini untuk kembali.”

Simmons mengatakan beberapa kali dalam wawancara betapa dia lebih menyukai riasan dan sikap dari daftar ini, menunjukkan bahwa dia ditukar — dengan Kevin Durant dan Kyrie Irving — membuat orang-orang lebih memperhatikan nomor individu mereka daripada kesuksesan tim.

“[Saya merasa] luar biasa. Saya pikir ini adalah musim panas pertama di mana saya benar-benar harus menjadi sehat dan kembali ke jalur yang saya inginkan,” kata Simmons.

“Tentu saja saya sangat bersemangat berada di Brooklyn. Dan kemudian kita memiliki tim yang hebat, pelatih hebat dalam diri Jacque Vaughn. Jadi saya bersemangat. Saya pikir tahun ini akan sangat berbeda dari beberapa tahun sebelumnya.”

Artikel Tag: brooklyn nets, Ben Simmons

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru