Kanal

Bellingham Tetap Prioritas Tapi Liverpool Juga Ingin Gelandang Brighton

Penulis: Dwi Prima
01 Des 2022, 09:52 WIB

Moises Caicedo / via Gettyimages

Berita Transfer: Jude Bellingham terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, namun seorang jurnalis handal kini telah menunjuk seorang gelandang Brighton yang disebut-sebut berada di samping pemain Inggris itu dalam daftar target The Reds.

Pekan lalu, Florian Plettenberg dari Sky Germany mengklaim Liverpool dan Jurgen Klopp "mendorong" dalam upaya mereka untuk mengamankan Bellingham, setelah Man City dan Real Madrid juga terlibat dalam perlombaan untuk mengontraknya.

Plettenberg juga menambahkan bahwa ada dua gelandang asal Amerika Selatan yang "di samping" bintang Borussia Dortmund itu dalam daftar keinginan Liverpool.

Dan dalam update terbarunya, Plettenberg tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain tersebut adalah gelandang Brighton dan Ekuador, Moises Caicedo.

Pemain berusia 21 tahun itu secara reguler dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield di jendela transfer musim panas, meski Brighton kemungkinan akan menuntut bayaran yang lumayan untuk salah satu pemain bintang mereka.

Plettenberg menambahkan bahwa Man United juga "berencana" untuk mengikuti perlombaan untuk mendatangkan Caicedo, di mana anggota staf senior di Old Trafford dikatakan "sangat tertarik” dengan sang gelandang.

Brighton ingin mempertahankan pemain Ekuador itu, tetapi dengan beberapa klub top Liga Premier yang mulai menunjukkan ketertarikannya, hal itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Caicedo didatangkan oleh Brighton dari tim Ekuador, Independiente del Valle pada Februari 2021, sebelum awalnya dipinjamkan ke tim papan atas Belgia, Beerschot untuk musim 2021-22.

Namun, kekurangan gelandang di klub induknya membuat Caicedo dipanggil kembali pada Januari tahun ini, dan sejak itu, ia memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Liverpool, brighton

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru