Kanal

Beberapa Hari Lagi Kylian Mbappe Umumkan Klub Barunya

Penulis: Demos Why
27 Mei 2024, 19:50 WIB

Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis/Corbis)

Berita Transfer: Kylian Mbappe memastikan bahwa para penggemar dapat segera mendapatkan konfirmasi resmi mengenai klubnya yang baru dalam beberapa hari ke depan.

Kylian Mbappe memainkan pertandingan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain pada hari Sabtu dan membantu timnya mengangkat Piala Prancis dengan mengalahkan Lyon. Meskipun ia telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klubnya saat ini, tapi Mbappe belum mengungkapkan klub mana yang akan ia perkuat di musim depan.

Meskipun demikian, Mbappe diprediksi akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer dan pemain berusia 25 tahun ini baru-baru ini ditanya mengapa ia belum menyebutkan klub barunya.

“Karena saya pikir hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengucapkan selamat tinggal,” kata Mbappe setelah kemenangan Piala Prancis dilansir dari 90Min.

“Yang saya inginkan adalah menyelesaikannya dengan baik."

“Ada waktu untuk segalanya. Saya akan mengumumkan klub baru saya pada waktunya. Itu hanya beberapa hari lagi jadi tidak ada masalah.”

Ketika ditanya apakah masa depannya akan diselesaikan sebelum Euro 2024 musim panas ini, pemain asal Prancis itu menambahkan: “Saya masih belum tahu, masih ada beberapa detail. Yang paling penting adalah menang dan merasakan emosi terakhir ini.”

“Saya selalu mengerti di mana saya berada, pengalaman unik bermain untuk PSG. Bermain untuk PSG, saya akan merekomendasikannya."

“Saya cukup beruntung untuk mengalaminya. Apa yang saya alami, tidak akan saya alami di tempat lain. Sekarang saya akan mengalami sesuatu yang lain dan saya yakin itu akan menjadi sesuatu yang ajaib juga.”

Mbappe meninggalkan PSG dengan catatan 256 gol dan 108 assist dalam 308 pertandingan selama tujuh tahun di Parc des Princes.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru