Kanal

Bayern Munich Tikung Chelsea Dalam Perburuan Matthijs de Ligt

Penulis: A Mahfuda
05 Jul 2022, 22:01 WIB

Matthijs de Ligt (Sumber: Getty)

Berita Transfer Pemain: Matthijs de Ligt sekarang lebih ingin bergabung dengan Bayern Munich ketimbang Chelsea setelah mengadakan pembicaraan dengan juara Bundesliga tersebut.

The Blues menjadikan pemain internasional Belanda tersebut sebagai salah satu target utama mereka musim panas ini, dengan Juventus diketahui juga terbuka untuk menjualnya.

Namun, tawaran dari Chelsea sebesar 40 juta euro (Rp621 miliar) plus Timo Werner ditolak oleh Juve dan kabarnya mereka kini mengganti tambahan pemain dengan Christian Pulisic.

Di tengah upaya raksasa Premier League tersebut, Sky Germany melaporkan bahwa Bayern Munich berhasil menyalip CheIsea dalam perburuan Matthijs de Ligt setelah mengadakan pembicaraan dengan sang bek.

Disebutkan bahwa direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, dan pelatih kepala, Julian Nagelsman, telah berbicara secara pribadi dengan De Ligt untuk meyakinkannya agar pindah ke Allianz Arena.

Dan hasil dari diskusi tersebut, De Ligt pun kini kepincut untuk bergabung dengan Die Bavaria meski hanya beberapa waktu lalu dia tampak lebih dekat ke CheIsea.

Selain itu, Sky Germany juga mengklaim bahwa Juventus siap menjual De Ligt dengan mahar 80 juta euro (Rp1,2 triliun), tapi Bayern sepertinya hanya mampu menawarkan maksimal 60 juta euro (Rp1,08 triliun).

Kendati demikian, raksasa Jerman tersebut berharap kesepakatan bisa tercapai dengan lebih mudah setelah berhasil membujuk sang pemain untuk setuju bergabung dengan mereka.

De Ligt sendiri memiliki dua kolega di Bayern, yakni Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraouri, yang sama-sama pernah bermain di Ajax.

Sebagai informasi, pemain berusia 22 tahun itu masih punya dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di tim Italia tersebut.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Chelsea, Juventus, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru