Kanal

Bayern Munich Mulai Pantau Bek Ousmane Diomande dari Sporting Lisbon

Penulis: Febrian Kusuma
03 Des 2023, 06:15 WIB

Aksi Ousmane Diomande di Laga Melawan Benfica (Sumber: Gualter Fatia/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich semakin serius ingin mendatangkan pemain baru di lini belakang pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang. Setelah sebelumnya sempat dirumorkan ingin mendatangkan Ronald Araujo dari Barcelona, kini tim besutan Thomas Tuchel itu kini diklaim sedang memantau situasi bek tengah Sporting Lisbon, Ousmane Diomande.

Ousmane Diomande adalah bek muda berusia 19 tahun yang tampil cukup menawan bersama Sporting Lisbon, sejak didatangkan dari klub Denmark, FC Midtjylland, pada bursa transfer musim dingin 2023 yang lalu dengan harga sebesar 7.5 juta euro. Dikutip dari dari laman Transfermarkt, sejauh musim 2023/24 ini pemain berkebangsaan Pantai Gading itu mampu mencatat 17 penampilan bersama Sportng dari semua kompetisi dengan menyumbang dua gol dan satu assists.

“Bayern adalah salah satu klub yang mengikuti perkembangan bek tengah Sporting, Ousmane Diomande (19), dengan sangat cermat. Namun, pemain internasional Pantai Gading itu hampir menandatangani kontrak baru dengan klub Portugal itu,” tulis laporan dari Foot Mercato dan Fussball Transfer.

Selain itu, Bayern Munich juga diklaim kini sedang memantau situasi Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen dan João Palhinha dari Fulham FC. Die Bavarian memang benar-benar ingin memanfaatkan kesempatan bursa transfer musim dingin 2024 dengan sebaik mungkin untuk mendatangkan para pemain incaran, karena mereka tidak ingin kembali mengalami krisis pemain akibat cedera yang menimpa pemain utama.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ousmane Diomande, Sporting Lisbon

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru