Kanal

Bayern Munich Dilaporkan Sudah Mulai Dekati Agen Theo Hernandez

Penulis: Uphit Kratos
28 Feb 2024, 05:45 WIB

Theo Hernandez

Berita Liga Italia: Bayern Munich dilaporkan telah mulai menjajaki kepindahan Theo Hernandez, seorang bintang yang tidak ingin dijual AC Milan di bursa transfer musim panas.

Penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United musim panas lalu menunjukkan jika Rossoneri tidak mau berpisah dengan pemain kuncinya dengan harga murah. Hal yang mungkin terjadi pada Theo Hernandez di musim panas nanti.

Theo tampil sebagai bek kiri dan bek tengah di musim ini, tampil gemilang baik saat menyerang maupun bertahan. Ia telah mencetak empat gol dan memberikan sembilan asis dalam 33 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Seperti yang dilaporkan oleh pakar bursa transfer Italia, Daniele Longo dari Calciomercato.com, Bayern Munich telah menghubungi agen Theo untuk menjajaki kepindahannya dalam beberapa hari terakhir.

AC Milan sendiri saat ini sedang berusaha untuk mengikat Theo dalam kontrak jangka panjang yang baru, dimana mereka bersedia untuk meningkatkan gaji totalnya yang mencapai 4,5 juta Euro.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2026, setelah terakhir kali diperpanjang dua tahun lalu. Namun hingga kini proses negosiasi berjalan cukup lambat, hal yang sama berlaku untuk Mike Maignan yang meminta kenaikan gaji tinggi.

Jika kesepakatan baru tidak tercapai sebelum musim panas, ada kemungkinan Milan akan menjualnya dengan harga tinggi. Nantinya, uang hasil penjualan mantan pemain Real Madrid tersebut akan digunakan MIlan membiayai aktivitas transfer mereka.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Bayern Munich, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru