Kanal

Barcelona Putuskan Masa Depan Riqui Puig, Milan dan Arsenal Bakal Kecewa

Penulis: Nur Afifah
24 Feb 2021, 20:49 WIB

Riqui Puig (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Arsenal tampaknya bakal menemui kekecewaan dalam perburuan Riqui Puig setelah Barcelona dikabarkan telah mengambil keputusan soal masa depan starlet mereka.

Meskipun musim ini masih belum berakhir, dan posisi empat besar atau tiket ke Liga Champions belum diamankan, Rossoneri sudah bekerja untuk menyusun masa depan. Tentu saja langkah tersebut dapat dipahami mengingat setiap klub perlu mempersiapkan diri dengan baik guna menghadapi jendela transfer yang akan datang.

Paolo Maldini dan Ricky Massara, bersama tim pencari bakat Milan, selalu mencari peluang bagus di bursa transfer sebagaimana yang disaksikan pada bursa transfer kemarin. Berdasarkan pemberitaan tersebut, mereka telah cukup lama menaruh perhatian pada Puig.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Fabrizio Romano dari Calcio Mercato, starlet Blaugrana tersebut dinilai begitu tinggi oleh manajemen Rossoneri. Mereka sempat menggali informasi mengenai peluang transfernya musim panas lalu, namun menerima jawaban negatif dari raksasa Catalan, dan hal yang sama pun terjadi Januari kemarin.

Arsenal juga telah menjalin kontak dengan Barcelona terkait gelandang 21 tahun tersebut, namun upaya mereka juga tak membuahkan hasil. Sementara itu, sang pemain diperkirakan akan memperbaharui kontraknya hingga 2023 sesuai klausul yang tertulis pada kerjasama yang diteken pada 2018 silam.

Karena itulah, meski Milan terus memantau situasi Puig dengan seksama, peluang mereka justru semakin menjauh. Selain itu, raksasa Serie A tersebut juga telah memiliki pemain seperti Sandro Tonali untuk masa depan mereka.

Artikel Tag: Puig, Barcelona, Milan, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru