Kanal

Barcelona Kembali Bidik Gelandang Bertahan Valencia

Penulis: Senja Hanan
24 Apr 2024, 20:15 WIB

Barcelona Kembali Bidik Gelandang Bertahan Valencia

Berita Transfer: Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona sedang mencari gelandang pivot baru menjelang jendela transfer musim panas.

Nama-nama seperti Amadou Onana, Joshua Kimmich, Martin Zubimendi, dan Guido Rodriguez, antara lain, telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim Catalan di musim panas. Kini tampaknya nama baru telah ditambahkan ke daftar calon target lini tengah Barcelona untuk musim depan.

MARCA melaporkan bahwa Barcelona mengincar gelandang bertahan Valencia Pepelu sebagai opsi yang memungkinkan. Pepelu, 25, menikmati musim yang bagus untuk Valencia dan tumbuh menjadi pemain kunci bagi tim asuhan Ruben Baraja, bahkan mencetak enam gol dan satu assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Barca telah memantau bintang lini tengah Spanyol itu selama beberapa waktu sekarang dan manajer Xavi Hernandez tampaknya mengagumi pemain tersebut. Memang, setelah pertandingan Barca melawan Valencia Desember lalu, Xavi diketahui telah berbicara langsung dengan Pepelu di zona campuran untuk memuji dan mengucapkan selamat atas musim yang ia jalani – sebuah sikap yang diapresiasi oleh sang pemain.

Xavi dan stafnya, serta departemen pencari bakat Barca, telah memperhatikan langkah maju yang diambil Pepelu dalam hal penampilan musim ini. Tidak ada yang konkrit saat ini dan fakta bahwa Pepelu memiliki kontrak dengan Valencia hingga 2028 hanya bisa memperumit masalah. Namun untuk saat ini, Barca sedang memantau pemain berusia 25 tahun itu dan akan melihatnya lebih dekat saat mereka menghadapi Los Che di La Liga Senin depan.

Artikel Tag: Pepelu, Barcelona, Valencia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru