Kanal

Bahagianya Levi Colwill Cetak Gol Pertama di Premier League

Penulis: Demos Why
04 Des 2023, 08:52 WIB

Levi Colwill. (Foto: Alex Pantling)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Levi Colwill, mengaku sangat bahagia ia berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League dan bagi the Blues ke gawang Brighton & Hove Albion.

Chelsea meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Minggu (3/12) malam WIB, the Blues meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Adapun tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak melalui brace Enzo Fernandez dan satu gol dari Levi Colwill. Sementara dua gol balasan the Seagulss dicetak oleh Facundo Buonanotte dan Joao Pedro.

Terlepas dari kemenangan tersebut, pertandingan ini memiliki arti penting bagi Colwill. Pasalnya, ia berhasil mencetak gol pertama di Premier League dan bagi timnya. Namun sayangnya, ia harus melakukan itu dengan membobol gawang Brighton yang tak lain adalah mantan klubnya.

"Senang sekali bisa mencetak gol pertama saya di Premier League dan gol pertama untuk tim, sayangnya itu terjadi saat menghadapi Brighton. Tapi bahagia bisa membantu tim meraih tiga poin," kata Colwill kepada BBC Match of the Day.

"Saya tidak akan berada di sini jika bukan karena Brighton. Saya memiliki rasa hormat yang tinggi untuk mereka."

Colwill juga memuji penampilan rekan-rekannya yang mampu meraih kemenangan meski mreka harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-45 usai Conor Gallagher mendapatkan kartu merah.

"Ini menunjukkan bahwa kami bagus sebagai sebuah tim dan dapat melewati momen-momen sulit."

"Ini menunjukkan betapa bagusnya tim kami, bertahan dengan 10 pemain sepanjang babak kedua."

Dengan hasil ini membuat the Blues menenpati peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: levi colwill, Chelsea, brighton hove albion, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru