Kanal

Atletico Madrid Khawatir Dengan Kondisi Morata Yang Alami Sakit Syaraf

Penulis: Vina Enza
24 Apr 2024, 17:00 WIB

Alvaro Morata (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan masih belum mengetahui secara pasti kapan striker andalan mereka, Alvaro Morata akan kembali merumput. Hal tersebut dikarenakan sang pemain menderita sakit yang ternyata cukup parah.

Alvaro Morata absen di saat Atletico Madrid dikalahkan Alaves di akhir pekan lalu setelah dikabarkan ia menderita sakit. Dan saat ini detailnya telah terungkap dan nampaknya merupakan situasi yang mengkhawatirkan bagi pemain 31 tahun tersebut. Hal itu terjadi di saat tim besutan Diego Simeone melakoni enam laga terakhir di musim 2023/24 ini.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Morata telah didiagnosis menderita sakit trigeminal neuralgia akut yang dijelaskan sebagai gangguan nyeri jangka panjang yang mempengaruhi saraf trigeminal. Ia absen lagi di sesi latihan Selasa kemarin dan saat ini belum dapat dipastikan kapam sang striker akan kembali bermain.

Trigeminal neuralgia diketahui menyebabkan nyeri hebat di wajah yang bisa menganggu aktifitas sehari-hari. Operasi kemungkinan diperlukan untuk memperbaiki masalah tersebut, meskipun tindakan itu hanya dilakukan selama beberapa tahun.

Los Rojiblancos tidak diragukan lagi khawatir dengan kondisi Morata meski mereka tidak mengharapkan sang striker bisa tampil di pertandingan akhir pekan nanti melawan Athletic Club di Civitas Metropolitano.

Sementara itu tim besutan Diego Simeone sedang berjuang untuk bisa finis di peringkat empat besar klasemen La Liga dan saat ini hanya unggul tiga poin dari posisi kelima, Athletic Club.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Diego Simeone

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru