Kanal

Atletico Madrid Intip Peluang Rekrut Raphael Varane

Penulis: Demos Why
22 Mei 2024, 04:16 WIB

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Klub La Liga, Atletico Madrid, dikabarkan mulai melakukan pendekatan untuk mendatangkan Raphael Varane yang akan meninggalkan Manchester United di musim panas.

Belum lama ini Varane mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir pada Juni 2024 mendatang. Varane memang belum menyebutkan klub mana yang akan ia bela pada musim depan, namun sejumlah klub belakangan ini mulai dihubungkan dengan sang pemain bertahan.

Setelah sebelumnya pelatih Lens mengonfirmasi ketertarikannya untuk memulangkan Varane, kini Atletico Madrid muncul sebagai kandidat berikutnya. Hal itu dikonfirmasi oleh pakar transfer Okdario, Eduardo Inda.

“Ada seorang pemain yang tinggal lagi di Madrid. Dia menghabiskan waktu bertahun-tahun di Madrid dan meninggalkan kesan yang baik," ujar Inda kepada El Chiringuito.

“Kontraknya dengan klub yang dibelanya saat ini akan berakhir pada 30 Juni dan dia kembali ke Madrid dan ada tim dari ibu kota yang mencintainya dan itu bukan tim yang pernah dibelanya."

“Itu adalah Raphael Varane. Mereka sedang berbicara, saya tidak mengatakan bahwa dia ingin pergi. Dia ingin kembali ke Madrid dan mereka mengatakan kepada saya bahwa Atletico akan tertarik. Savic akan pergi dan mereka harus mengganti beberapa pemain.”

Masih harus dilihat apakah misi Atletico untuk mendatangkan Varane akan berhasil atau tidak. Pasalnya, Varane selama ini dikenal sebagai legenda Real Madrid sementara Atletico adalah rival sekota mereka.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Atletico Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru