Kanal

Arsenal Saingi Napoli untuk BIntang Shakhtar Donetsk Georgiy Sudakov

Penulis: Rei Darius
24 Apr 2024, 23:44 WIB

Georgiy Sudakov diperebutkan Arsenal dan Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Menurut klaim Il Corriere dello Sport, Napoli harus bersaing dengan Arsenal untuk bintang Shakhtar Donetsk, Georgiy Sudakov, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Shakhtar Donetsk dikabarkan siap menjual Georgiy Sudakov asalkan ada tawaran yang serupa seperti ketika mereka menjual Mykhailo Mudryk ke Chelsea pada Januari 2023 lalu.

Pemain timnas Ukraina tersebut, Sudakov, merupakan target utama Napoli untuk bursa transfer musim panas, menurut klaim dari Il Corriere dello Sport.

I Partenopei bahkan pernah mengajukan penawaran bernilai 40 juta euro pada Januari lalu, namun direktur Shakhtar, Sergej Palkin, mengatakan bahwa 50 juta euro saja tidak akan cukup untuk membawa pergi Sudakov dari klub raksasa Ukraina itu.

Kendati begitu, Napoli tetap menjadikan sang pemain berusia 21 tahun sebagai incaran utama untuk menggantikan Piotr Zielinski, yang akan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut Corriere dello Sport, Arsenal merupakan salah satu tim yang juga tertarik untuk mengamankan tanda tangan Sudakov pada musim panas ini.

Sudakov sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak, namun klub berjanji untuk melepasnya pada akhir musim atau 2025 jika ada tawaran yang menarik.

Lebih lanjut, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Shakhtar mengharapkan akan ada lebih banyak klub yang bergabung dalam perburuan.

Oleh karena itu, Shakhtar mengharapkan penawaran fantastis, serupa seperti ketika mereka melepas Mykhailo Mudryk ke Chelsea seharga 100 juta euro pada Januari 2023.

Artikel Tag: Georgiy Sudakov, Shakhtar Donetsk, Arsenal, Napoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru