Kanal

Arif Hidayat Ceritakan Aktivitasnya di Jeda Antar Musim

Penulis: Viggo Tristan
27 Jul 2021, 21:23 WIB

Arif Hidayat punya aktivitas unik di waktu liburannya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Prawira Bandung yaitu Arif Hidayat menghabiskan liburannya dengan pulang ke rumah orang tua. Ia lebih memilih untuk membantu sang ibu dengan beberapa kegiatan rumah tangga.

Pada jeda antar musim kali ini, banyak pemain IBL yang punya cara unik dalam menghabiskan liburan mereka. Ada yang latihan, ada yang melepas penat, dan ada pula yang kembali ke pelukan orang tua seperti Arif Hidayat. Ia tidak sungkan membantu kegiatan sang ibu yang cenderung jadi tugas perempuan.

Saya banyak di rumah, pagi bantu Ibu di dapur masak. Kadang jalan pagi bareng. Karena mungkin dari kecil kebiasaan, karena di keluarga tidak ada anak perempuan, bantu-bantu kebiasaan dari kecil juga, jadi nimbrung. Bantu-bantu ngupas dan memasak,” ucap Arif saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk menjaga kondisi fisik, Arif juga tidak lupa melakukan olahraga ringan. Salah satunya adalah dengan lari di sekeliling rumah agar menjaga kebugaran tubuh. “Biasanya kalau tidak pagi yah sore, lari saja di sekitaran rumah. Yang penting menjaga kondisi fisik,” imbuh eks pemain CLS Knights itu.

Sebagai informasi tambahan, saat ini kontrak Arif bersama Prawira Bandung telah kadaluarsa. Ia diprediksi bakal memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini. Arif berharap supaya manajemen tim segera memberi kepastian dan kontrak baru yang sesuai dengan harapan.

Artikel Tag: Arif Hidayat, Prawira Bandung, IBL

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru