Kanal

Antoine Griezmann Berikan Klarikasi soal Hubungannya dengan Messi

Penulis: Senja Hanan
24 Nov 2020, 20:17 WIB

Antoine Griezmann bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann diberitakan memiliki hubungan kurang baik dengan Lionel Messi. Griezmann pun memberikan klarifikasi soal berita itu.

Griezmann mengaku bahwa keputusannya menolak tawaran Barcelona pada 2018 sangat disayangkan oleh Lionel Messi. Namun, pada akhirnya penyerang Prancis tersebut bergabung ke Camp Nou dari Atletico Madrid pada 2019.

Griezmann mengatakan bahwa keduanya telah melakukan percakapan panjang ketika ia akhirnya bergabung dengan Barca.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan klub, saya meminta maaf karena menunda kepindahan dan mengatakan saya tidak akan bergabung dengan Barcelona," kata Antoine Griezmann dalam sebuah wawancara dengan Jorge Valdano yang dikutip Goal pada Selasa (24/11).

Mantan pemain Atletico Madrid itu juga memberi tahu Lionel Messi bahwa dia akan memberikan segalanya di lapangan untuk klub,

"Saya berbicara dengan Leo ketika saya tiba dan ia mengatakan kepada saya bahwa ketika saya pertama kali menolak kesempatan untuk bergabung, ia tidak senang karena ia telah memintanya di depan umum."

Griezmann masih belum menunjukkan performa terbaiknya di Barca dan situasinya semakin diperburuk oleh gangguan-gangguan di luar lapangan.

Mantan agennya Eric Olhats dan pamannya Emmanuel Lopes telah menimbulkan kontroversi dengan mengatakan bahwa Griezmann memiliki hubungan negatif dengan Messi. Pemain timnas Prancis itu membantahnya dan mengatakan bahwa ia tidak lagi memiliki kontak dengan keduanya.

"Ia (Olhats) sangat penting dalam hidup saya, tetapi saya tidak memiliki hubungan dengannya lagi," kata Griezmann.

"Saya berhenti berhubungan dengannya sejak saya menikah. Saya mengundangnya ke hari pernikahan, dan ia tidak datang. Itu sebabnya saya berhenti menjalin hubungan dengannya.“

"Paman saya tidak tahu bagaimana cara sepak bola bekerja. Dan pada akhirnya, wartawan akhirnya mendapatkan pernyataan itu darinya. Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak pernah berbicara dengan mereka, bahkan saya tidak memiliki nomor telepon paman saya."

"Orang tua saya juga tidak berbicara dengan Eric, jadi siapa yang akan berbicara dengannya? Ia bisa melakukan banyak kerusakan, dan menimbulkan masalah di ruang ganti."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru