Kanal

Anthony Davis Ungkap Penyebab Dirinya Cekcok Dengan Dwight Howard

Penulis: Viggo Tristan
23 Okt 2021, 21:21 WIB

Anthony Davis mengaku hanya salah paham dengan Dwight Howard. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengungkapkan alasan utamanya berselisih dengan Dwight Howard. Ia menilai semua itu disebabkan karena kesalahpahaman semata.

Cekcok panas memang terjadi ketika Los Angeles Lakers menjamu perlawanan Phoenix Suns, Jumat (22/10) waktu setempat. Dalam timeout di paruh pertama pertandingan, Anthony Davis terlihat adu mulut dengan Dwight Howard. Tidak berhenti sampai situ saja, keduanya terlihat saling dorong sehingga membuat rekan-rekan setim bereaksi untuk melerai.

Seusai pertandingan, Davis mengaku sudah berdamai dengan Howard dan hubungan mereka telah membaik. Perselisihan itu disebabkan karena atmosfer pertandingan yang panas dan kedua pemain sama-sama ingin menang.

"Itu hanya masalah tentang strategi pick and roll. Hanya itu, tidak ada yang lain. Kami berdua mencari solusi untuk bisa memperkuat sektor pertahanan kami. Sayangnya, argumen saya dengan argumennya berbeda. Kami saling berdebat hingga akhirnya situasi memanas. Seperti yang sudah saya katakan tadi, kami sudah berdamai dan membicarakannya baik-baik di ruang ganti pada jeda halftime," ucap Davis.

Pernyataan serupa juga dilontarkan Howard dalam konferensi pers pasca pertandingan. Ia mengaku kejadian seperti itu lumrah apalagi Lakers masih belum pernah menang sampai sekarang. Jiwa kompetitif seorang pemain pasti akan bergejolak ketika berada di situasi tersebut. Howard dan Davis juga menegaskan bahwa mereka profesional dan tidak membawa perselisihan itu hingga luar lapangan (kehidupan pribadi).

Artikel Tag: Anthony davis, Dwight Howard, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru