Kanal

Anthony Davis Belum Siap untuk Pensiun dari NBA

Penulis: Senja Hanan
14 Jun 2024, 14:25 WIB

Anthony Davis Belum Siap untuk Pensiun dari NBA

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis bisa dibilang sedang menjalani musim terbaik dalam karirnya, memainkan 76 pertandingan terbaik pribadinya saat masuk dalam Second Team All-NBA dan First Team All-Defense.

Meski Lakers tidak menjadi juara, Davis banyak memberikan narasi tentang kemampuannya untuk tetap sehat dan memimpin tim. Dan dengan LeBron James yang hampir berusia 40 tahun dan memasuki musimnya yang ke-22, Lakers akan membutuhkan Davis untuk melanjutkan level permainan dan kepemimpinannya pada musim 2023-24. Kabar baiknya adalah Davis tampaknya siap melakukannya.

Dalam penampilannya baru-baru ini di podcast Join the Lobby, pemain berusia 31 tahun ini ditanya tentang kemungkinan pensiun dan dia berbicara tentang kecintaannya pada permainan ini dan bagaimana dia akan terus bermain selama permainan itu masih ada:

“Saya menyukainya, saya masih menyukainya. Saya ingin bermain cukup lama di mana anak-anak saya dapat menikmatinya. Putri saya menikmatinya, dia sudah cukup umur. Saya ingin anak-anak saya bisa menikmatinya, tapi yang terpenting, asalkan saya tetap menikmati permainan dan tetap mencintai permainan tersebut, bersemangat berangkat kerja, bersemangat melangkah ke lapangan," kata Anthony Davis.

"Saya masih bersemangat, saya masih gugup sebelum setiap pertandingan… Saya menantikan pertandingan playoff, saya menantikan untuk melaju dan berada di arena lain dan mereka mencemooh Anda. Itu masih menggairahkan saya. Kehabisan Crypto, cahaya terangnya masih membuatku takjub. Selama itu masih ada, hasrat saya terhadap permainan ini, dan tubuh saya, sial, saya akan terus melakukannya sampai salah satu dari mereka mengatakan bahwa saya tidak bisa.”

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru