Kanal

Ange Postecoglou: Bermain Lawan Manchester City Adalah Ujian Sejati

Penulis: Depe Ptr
01 Des 2023, 21:29 WIB

Ange Postecoglou / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Ange Postecoglou mengakui bahwa bermain melawan Manchester City yang diasuh oleh Pep Guardiola, merupakan ujian sejati bagi timnya.

Postecoglou tidak hanya mengakui kesulitan bermain melawan tim tersebut, tetapi juga menyiratkan bahwa pertandingan melawan City adalah kesempatan bagi timnya untuk mengukur kemampuan dan berkembang sebagai unit yang solid di level tertinggi.

"Terlepas dari tim apa yang Anda miliki, selalu menjadi tantangan untuk bermain melawan City dan tim mana pun yang dikelola Pep," kata Ange Postecoglou dalam konferensi pers terbarunya pada hari Jumat (01/12).

"Anda ingin bermain melawan tim terbaik. Akan lebih baik jika segalanya lebih lancar bagi kami. Kami harus terus berusaha dan melanjutkannya. Ini tentang kami menjadi tim yang kami inginkan. Ini akan menjadi tantangan."

Sementara itu, di tempat yang berbeda. Guardiola memberikan pandangan lebih dalam mengenai kesan pertamanya terhadap bos Spurs, Ange Postecoglou setelah pertemuan mereka di Jepang, di mana pelatih asal Australia tersebut memimpin Yokohama selama tur pra-musim melawan Manchester City.

"Saya melihat klip permainan timnya dan saya berkata 'wow', di sana ada hal-hal yang sangat saya sukai. Saya memberi tahu para pemain saya bahwa kami akan menghadapi tim yang bagus," kata Guardiola.

"Kami menang karena kami mempunyai pemain-pemain yang lebih baik, namun saya menyadari ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengannya tetapi saya akan bertemu dengannya lagi. Dan sejak itu saya mengikutinya dan dalam waktu singkat dia ada di sini."

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru