Kanal

Andriy Lunin Bikin Carlo Ancelotti Terpukau, Kepa Arrizabalaga Terancam

Penulis: Rei Darius
10 Des 2023, 18:43 WIB

Andriy Lunin ancam posisi Kepa Arrizabalaga di bawah mistar Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Posisi Kepa Arrizabalaga bisa jadi terancam lantaran pelatih Carlo Ancelotti mengaku terpukau dengan performa Andriy Lunin di laga kontra Real Betis.

Los Blancos gagal memetik poin penuh kala melawat ke Estadio Benito Villamarin pada Sabtu (9/12) malam kemarin WIB, meskipun Jude Bellingham sempat membawa mereka unggul pada menit ke-53.

Real Betis menyamakan skor hanya 13 menit kemudian melalui Aitor Ruibal, dan laga berakhir imbang 1-1 yang membuat Real Madrid terancam disalip Girona yang akan menghadapi Barcelona pada Senin, (11/13) dini hari nanti WIB.

Meski begitu, pelatih Carlo Ancelotti mengaku cukup puas dengan hasil akhir pertandingan ini dan menyebutnya sebagai hasil yang adil bagi kedua tim. 

"Pertandingan berjalan dengan baik, dimainkan dengan baik oleh kedua tim. Itu adalah hasil yang adil," kata Don Carlo, dikutip dari Football-Espana.

"Keadaan tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Ini adalah stadion yang sulit untuk ditaklukkan. Kini, kami fokus kepada pertandingan berikutnya."

Meski kebobolan, Andriy Lunin dinilai tampil apik dalam laga ini. Pemilihan kiper asal Ukraina ini sebagai starter dalam laga ini juga menjadi kejutan, karena Kepa Arrizabalaga sudah pulih dari cedera.

Don Carlo mengaku terpukau dengan performa Lunin, dan tidak menutup kemungkinan untuk memainkannya lagi pada laga berikutnya, yang membuat status Kepa dipertanyakan untuk saat ini.

"Lunin bermain bagus hari ini. Kami akan lihat siapa yang akan main di laga berikutnya," tutur sang pelatih asal Italia.

Kepa didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman pada musim panas lalu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Thibaut Courtois yang mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) dan diprediksi absen hingga akhir musim.

Real Madrid akan melawat ke markas Union Berlin untuk laga berikutnya di Liga Champions. Menarik untuk dinanti mengenai siapa yang tampil di bawah mistar dalamp ertandingan itu.

Artikel Tag: Andriy Lunin, Real Madrid, Kepa Arrizabalaga, Carlo Ancelotti

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru