Kanal

Andreas Pereira Mengaku Ingin Bertahan di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
04 Apr 2020, 17:45 WIB

Andreas Pereira - Metro

Berita Liga Premier: Ditengah banyaknya spekulasi tentang masa depannya, Andreas Pereira menegaskan bahwa dia ingin bertahan di Manchester United dan memenangkan trofi untuk membayar kepercayaan manajernya, Ole Gunnar Solskjaer.

Musim ini Pereira mendapat kesempatan tampil dalam 34 kali laga untuk United, namun dia belum pernah bermain penuh selama 90 menit di Liga Premier di tahun 2020.

Sebelumnya, petinggi United dilaporkan siap untuk melepasnya pada musim panas depan bersama dengan lulusan akademi lainnya, Jesse Lingard, selama ada tawaran menarik yang datang untuk keduanya.

Namun meski masa depannya di United jauh dari kata aman, Pereira menegaskan tentang keinginannya untuk bertahan di Old Trafford dan harapannya untuk membayar kepercayaan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer yang memberinya peluang bergabung tim utama dengan memenangkan trofi.

“Bahkan ketika saya datang di United saat saya masih kecil, pergi ke United, sebuah klub yang sangat besar, tapi saya tahu bahwa mereka mau memberi kesempatan pada pemain muda,” kata Pereira pada situs resmi klub.

“Itulah yang terjadi pada saya. Ole tahu bahwa kami akan selalu ada disana untuknya.

”Para pemain muda memberikan kepercayaan kami dan melakukan segalanya untuk melindunginya, karena dia telah memberikan kepercayaan pada kami.

“Saya merasa sangat terhormat dan itulah mengapa, saya ingin bertahan di United. Saya ingin bertarung untuknya, memenangkan laga-laga, dan memenangkan trofi.”

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Liga Premier

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru