Kanal

Andre Igoudala Resmi Kembali Perkuat Warriors

Penulis: Senja Hanan
24 Sep 2022, 14:06 WIB

Pemain veteran Golden State Warriors, Andre Igoudala. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Golden State Warriors umumkan bakal kembali diperkuat Andre Igoudala. Dengan demikian, maka pemain veteran itu akan menjadi pemain ke-14 yang direkrut sang juara bertahan NBA pada musim ini.

"Saya akan menyalahkan beberapa orang," canda Iguodala tentang keputusannya, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya tak sabar untuk bermain, tetapi saya di belakang [Jonathan] Kuminga dan Moses Moody," kata Iguodala di podcast. "Saya berada di bawah teman-teman muda dan saya memberi tahu mereka jika saya masuk ke lapangan ini, Anda tidak melakukan sesuatu dengan benar. Tidak mungkin Anda mengizinkan saya masuk ke lapangan."

Warriors telah mempertahankan posisi Iguodala untuknya sepanjang offseason, berusaha untuk tidak menekannya untuk membuat keputusan. Myers, manajer umum Warriors, mengatakan tidak ada kesepakatan yang datang kepadanya selama musim panas yang membuat tim merasa perlu untuk mengejar Iguodala.

Andre Iguodala mengatakan dia "pensiun untuk sebagian besar musim panas," tetapi setelah percakapan dengan rekan satu timnya, anggota staf Warriors dan keluarganya, dia memutuskan untuk kembali.

Musim lalu, Iguodala rata-rata mencetak empat poin dengan 30% tembakan, 3,7 assist, dan 3,2 rebound hanya dalam 31 pertandingan. Dia melewatkan semua kecuali enam pertandingan antara Januari dan akhir musim reguler dengan berbagai cedera, dan kemudian satu bulan playoff dengan cedera cakram serviks kiri. Namun bagi Warriors, peran Iguodala jauh melampaui lapangan.

Artikel Tag: golden state warriors, Andre Igoudala, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru